Jumat, 07 Maret 2014

Kisah anak muda zaman sekarang tentang anak band



Kisah anak muda zaman sekarang tentang anak band








assalamualaikum buat para bro n sis yang lagi mantengin laptopnya
malem malem yang sunyi ini ane mau buat posting untuk pertama kalinya nih ditemani secangkir teh hangat buatan sendiri dan ditemani nyamuk(maklum rumah ane banyak nyamuknya)

tidak terasa waktu pun berlalu dan banyak band band yang berjamuran seperti teman ane(si diyan)
dan banyak wanita yang menjadi tergila gila dengan anak band
alesannya sihh anak band itu bisa dibilang keren tapi apakah itu benar bro n sist ?? (waduh gwat tuh bagi para brother yang punya pacar,bisa" si doi kecangkol anak band tuh :D  )
banyak tempat tempat diindonesia yang menjdi event band" pemula
dan sponsornya pun beragam seperti :
















bahkan lewat pentas seni pun banyak band band baru mengepakkan sayapnya


namun siapa yang tidak ingin mejadi terkenal ??
hampir semua anak cowok ingin menjadi anak band katanya si biar lebih gaul.terkenal dan punya banyak fans
yaudahlah mugkin itu pikiran sebagian cowok yang masih muda zaman sekarang (maff ane ga nyinggung ya brother )
namun ane juga sebenernya pengen band ane bisa maju seperti band band yang udah terkenal tapi tetep ane lebih suka jadi diri sendiri karna jadi diri sendiri itu indah ...satu hal inspirasi untuk band yang ane idolain yaitu

si 


hahahahahaahhahahahaha



semoga deh band ane bisa jadi terkenal    .hahahahahahahahahah


                                             " UNO STARE INSIEME"

3 komentar:

  1. bagus tu postingannya gannnnn ,..,
    ane juga kya gtu bandnya jaditerkenal .,.
    lihayyyy

    BalasHapus
  2. thanks gan ,semoga band agan jadi terkenal :D

    BalasHapus